Senin, 02 Januari 2023

Jual Beli Tinta Toner, Cartridge Baru dan Bekas

BERJAYA CARTRIDGE adalah Pusat Pembelian Cartridge dan Toner Bekas maupun Baru Original. 

Kami melayani pembelian dalam jumlah besar maupun eceran serta melayani pembelian dari Sisa Lelangan Proyek, Perusahaan, Kantor, Pabrik, maupun Perorangan.

Jangan buang Cartridge Bekas Anda, kami beli dengan harga tinggi Cartridge dan Toner untuk segala type dalam kondisi Bekas Original yang baru digunakan sekali pakai (belum refill) atau Cartridge dan Toner dalam kondisi Baru (Original) dari sisa stock gudang yang sudah tidak terpakai.

Siap transaksi di lokasi Anda untuk wilayah Indonesia (Jabodetabek, Banten, Bandung & Provinsi lainnya) dengan transaksi jumlah besar dan persyaratan mutlak barang Original baik baru maupun bekas.

BERJAYA CARTRIDGE hanya melayani pembelian Cartridge dan Toner Baru maupun Bekas Original tidak melayani dalam penjualan, kami  melayani pembelian untuk di Seluruh Wilayah INDONESIA dan kami juga menerima layanan pengiriman barang dari Anda setelah mendapatkan konfirmasi harga dari kami.

Pengiriman dapat menggunakan Ekspedisi dengan Bubble Wrap jikalau barang kami terima ada yang cacat disebabkan oleh pengiriman dan hal lain sebagainya BERJAYA CARTRIDGE berhak merubah harga sesuai dengan kondisi barang dan jika setuju pembayaran langsung dikirim menggunakan via transfer namun jika tidak setuju barang akan dikirim kembali ke alamat pengirim.

Berikut Spesifikasi Cartridge Dan Toner Baru Maupun Bekas Original Yang Kami Terima :

1.       Cartridge dan Toner Baru Maupun Bekas Harus Original

2.       Head / Sirkuit Tinta Cartridge dan Toner Tidak Rusak

3.       Body / Elemen Tinta Cartridge dan Toner Tidak Rusak

4.       Bekas Original / Belum Pernah Refill (Belum Diisi Ulang)

5.       Untuk Tipe Toner HP Jika ada Dus, Dusnya Tidak Rusak kalau rusak kami hanya beli isinya

6.       Untuk Tipe Toner HP dan Tinta HP Minimal Tahun 2020

Info HUBUNGI :

·         ROBERT

·         WHATSAPP 081380009740

ANDA HUBUNGI KAMI SIAP JEMPUT KEALAMAT, TERIMA KASIH

Terima Cartridge Printer

Apabila Anda memiliki cartridge dan toner printer bekas pakai maupun dalam kondisi baru tapi tidak terpakai, silahkan dijual ke kami. Kami beli dengan harga tinggi. Kami jemput langsung ketempat Anda jika Anda memiliki stok dalam jumlah banyak.

 

Kami menerima jual beli toner dan cartridge bekas maupun baru. Kami menerima lelangan proyek, sisa pemakaian kantor. Jika bapak atau ibu memiliki cartridge atau toner bekas pemakaian dikantor jangan dibuang. Silahkan hubungi kami dan dijual kekami. Kami jemput kirim keseluruh indonesia.










0 komentar:

Posting Komentar

Jual Beli Tinta Cartridge Balikpapan

Tinta Cartridge atau Toner anda sudah habis dan kosong Jangan dibuang dulu, mending kumpulkan dan jual disini kami beli dengan harga tingg...